Cinta Jejaring Sosial (My Cerpen)

Cinta Jejaring Sosial


Cinta Jejaring Sosial,, kali ini gue akan menceritakan cerita Fakta yang mungkin terjadi sama orang-orang, Cinta jejaring Sosial bukan cintanya sama facebook,twitter,line, dan apalah namanya, tapi cinta yang di pertemukan lewat jejaring sosial, sekarang banyak banget  software aplikasi masanger dan tidak menutup kemungkinan, cinta jejaring sosial itu terjadi, pengguna jejaring sosial di indonesia, salah satu pengguna terbanyak di dunia, gue ga heran lagi dengan penduduk indonesia secara mayoritas anak muda  indonesia Alay  bukan hanya di kalangan anak muda petinggi-petinggi negaranya kadang juga alay,Presiden kita aja punya Twitter, biar bisa ngupdate,,, hadduuh,, masalah penduduk indonesia yang terlalu banyak itu juga akibat lonjakan lahirnya anak yang terlalu cepat, bagaimana tidak, gue pernah baca, salah satu orang indonesia punya istri 9 setiap istri punya anak 3, itu baru yang ke expose, bagaimana yang tidak, jadi jangan heran lagi sama kalo penduduk indonesia terus bertambah.
Nah karna banyaknya  penduduk indonesia  Cinta jejaring Sosial pasti pernah terjadi (termasuk gue) hahahaa,,,

Gue tau ko para pengguna jejaring sosial punya fakta menarik, yang pasti selalu terlihat cantik/ganteng,keren,cool, biar orang mau temenan sama kita, dan ada juga yang kadang bikin status dan profil sok elite, supaya terlihat glamour dan dapat jodoh orang kaya, tapi masih banyak yang apa adanya sederhana, yang mengatakan ini gue.
Sebelumnya kenalin dulu nama gue Dimas yaa gue seorang mahasiswa (ga usah lengkap ga papa kan, kalo lengkap entar sampai nama tetangga gue di kampung ) hhee,, ya, yang namanya cinta itu ga lepas deh dari kehidupan anak remaja jaman sekarang, apalagi yang masih mau cari jodoh, saat ini gue jomblo (promo) :D, Gue salah satu termasuk Cinta jejaring Sosial, gue yakin sebagian dari kalian pernah mengalaminya,  terbilang gue anak rumahan, yang sehari-harinya Cuma di temani sama laptop dan mouse dan dunia masanger, gue pernah ngalamin jatuh cinta bahkan jatuh dari tangga,dari tangan gue yang patah sampai hati gue yang patah juga, sejak saat itu gue mutusin gue habisin waktu gue Cuma depan laptop dan temen dunia maya gue, hmmm,,,,
kalo orang banyak mengatakan cinta itu datang karena tatapan, ya mungkin saja,tapi bukan tidak mungkin tak bertatapun bisa merasakan dan di pertemukan oleh cinta, itu yang di namakan cinta jejaring sosial ( cinta yang tak bertatapan), ya suatu hari gue  buka facebook, berharap gue punya banyak temen, dan bukan tidak mungkin gue menemukan pasang hidup gue,,

Setiap ada orang yang add gue, gue selalu buka profil dia foto-foto dia, gue ga mau temenan sama sembarangan, siapa tau dia penipu, foto asli hati palsu,foto palsu hati asli masih mending.
Waktu itu pagi hari saat gue libur kuliah,  sambil malas-malasan habis mandi  gue buka laptop gue buka facebook karena ga ada yang di kerjain hari ini, biasa pertama kali gue menyeleksi yang bakal jadi temen baru Fb gue hari ini(terlihat so banget yah,, hahaha ) satu persatu gue buka dan gue lihat profil, tapi yang paling pertama foto profil dan album foto,biar ketahuan foto asli atau foto bajakan(palsu) . kalo cantik ya bisa jadi kemungkinan bisa PDKT dulu,hhee

Ada hal yang tak biasa pun terjadi sebuah kejadian yang sangat berbeda hari ini, mata gue terhenti di salah satu Nama fb seseorang, aneh banget perasaan gue berbeda dan padahal biasa saja,, hahaha
Ada hal yang menarik perhatian gue,yang pasti cewe, ya namanya Rizza Pertiwi ,terkesan aneh hari ini, karna dia cantik gue konfirmasi aja, setelah gue konfirmasi  tak lama kemudian ada inbox masuk.:
Rizza Pertiwi : “Thanks ya for accept me to your friends girl
Oww, dia nginboxin gue ,waah ga biasanya di inboxin orang, apalgi cewe cantik,, :D 
Langsung aja gue balas, : “U’r welcom, and thanks for add me, J (pake emtion biar kelihatan ramah)hhaha, nice to meet you.
Rizza Pertiwi : yaa, nice to meet you to, salam kenal ya dimas, ;)
Itu salah satu percakapan pertama gue samaRizza Pertiwi ya semenjak itu  gue selalu berhubungan sama dia, sms’n, telponan,,  seiring berjalannya waktu  gue ngerasa nyaman, ngerasa dia orang yang paling ngerti hidup gue, saling perhatian, sampai kami berencana untuk menjalin sebuah hubungan, yang parahnya  kami ga pernah ketemu sebelumnya, ga pernah bertatapan, gue rasa cinta itu datang karena saling mengenal bukan saling melihat tapi saling merasakan,merasakan damai saat mendengar kabarnya baik entah lewat masanger,sms, call, selama ini kami saling bercerita tentang kehidupan kami, menceritakan dari yang sebenarnya ga penting hingga jadi topik yang paling penting dan rutin tiap hari, tiap pagi,siang ,malam nanyain udah makan belom, yaa, bagi para jomblo terdengar alay,ngapain nanyain tiap hari  kalo laper ntar juga bisa makan sendiri, itu dia yang menyebabkan dia jomblo, dia terlau cuek hingga membuat pasangan kurang di perhatikan terus pergi, karna dia ga mau di sebut anak alay, padahal itu hanya kata yang biasa, tapi berkesan sangat luar biasa di hati pasangan kita. Yang gue tau, kami sama, sama-sama pernah luka, dan lari ke jejaring sosial,mencoba dan membuka lembaran baru, kami berencana bertemu untuk yang pertama kalinya, dan akan langsung melangsungkan pertunangan di keesokan harinya.
Saatnya tiba Kami bertemu  untuk yang pertama kalinya, dan ga Salah dia seseorang persis di foto itu, dan kami berbicara, saling bercerita, kami mengatakan, “Aku mencintaimu bukan karna hal apapun tapi Cuma hanya satu hal KAU MENGISI HIDUPKU DAN TUHAN TELAH MENRENCANAKAN KITA UNTUK BERSAMA”
KITA SEBUT PERJALAN KITA ADALAH 

“CINTA JEJARING SOSIAL”
“Gue yakin kalian di antaranya,  meskipun ga sama gue, yang saling perhatian di jejaring sosial,belum pernah ketemu, ya lanjutin aja kalo ngerasa sama2 nyaman kenapa ngga,  jodoh ga kemana jika saat ini Cuma d jejaring sosial, Semoga Tuhan Mempertemukan, di pertemukan dengan rasa “Cinta Jejaring Sosial”

CerpenOriginalbyanw@Copyright2015
http://anwmagz.blogspot.co.id
FOLLOW TWITTER : @Arienatawijaya

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar