PENDING ITU BIKIN GALAAAUUUUUU ,,,!!!

PENDING  ITU BIKIN GALAAAUUUUUU ,,,!!!


PENDING ITU BIKIN GALAU. Gue rasa itu bener banget,Cerita ini gue bikin karna gue liat kehidupan disehari-hari gue yang ada di sekitar gue,bahkan sering banget gue alamin, GALAAAAU, adalah sebuah kata yang terbentuk dari derasnya arus globalisasi di dunia, bener ga ? dari dulu sampai sekarang , kata itu baru muncul yang ga jelas dari mana asal usulnya  yang anehnya lagi, kata-kata galau menjadi fenomena di setiap belahan dunia tapi berbeda bahasa.

Satu hal gue yakin banget , setiap orang pernah ngerasa dirinya galauu entah itu anak-anak remaja ,ibu-ibu , bahkan kakek nenek,, yang gue ceritain ini hal di mana gue udah amatin selama beberapa bulan terakhir, dan ini sering terjadi kesalah pahaman,terutama yang punya kekasih.(galau)
Pending yang artinya tertunda,bagaimana jika hal penting yang anda ungkapkan itu tertunda, jelas, apakah anda galau ? sudah pasti dan sudah di tebak jawabannya iya, dan bahkan itu galau bangeet.
Dan satu hal lagi gue yakin setiap orang yang telah mengenal internet dia jatuh cinta, dia ga bisa tanpa internet dalam hidupnya,entah itu browsing, yang paling banyak orang di indonesia jatuh cinta sama media sosial network,dia ga bisa lepas, entah itu namanya facebook,twitter,mig33,what’s app (yang baru keluar), Blackberry mesengger.(wajar gue sedikit hapal karena gue pemakai semua aplikasi itu ) hheee,,
Kadang dan bahkan sering banget setiap gue buka facebook,5000 teman facebook gue, yakin 3000 tmen facebook gue berstatus Galau,belum lagi di twitter followers gue ga banyak, dan setiap tampil di beranda bukan hanya status yang galau bahkan mention dengan temannya dengan nada dan tulisan galau, dan lebih parah temannya membalas aku juga GALAU BEBBH ,, yang lebih ancur , itu laki-laki,,hhee,ampuun dah sama  fenomena galau.
Gara-gara PENDING banyak orang yang mendapatkan masalah,sakit hati,kesalah PAHAMAN,yang menjadikan semuanya GALAAU .


Gue bukannya jelek-jelekin kata-kata galau,tapi yang gue tau sekarang ini memang terjadi di sekitar kita,bahkan gue sendiri,, hhee,, kali ini gue sedikit bercerita tentang kegalaun dalam dunia massengger gue,yang mencakup dibalik kegalaun dalam status Blackberry massanger gue,, Hhee,
Gue punya seorang kekasih ,( pasti di ciyeee ciyeein ) hhee, ini beneran terjadi,gue udah lumyan lama jalanin sama dia, gue heran sama sikap dia kadang bikin status yang aneh-aneh yang kadang nyinggung ke perasaan gue,status yang kadang cela sikap gue dan di tanya dia bilang bukan buat loo, status itu di bikin pas lagi asik-asik nya bbm’n sama dia,ya jelas gimana gue ga ga ngerasa yg ada dalam status itu, setelah bikin status itu balasanya cuek, gue emosii tu, yang tambah paraah bangeet di tengah-tengah konflik status itu terjadilah PENDING gue udah balas berkali-kali,PENDING MEN, dan dia malah bikin status yang parah bangeet,  udah ga mau balas bm gue,udah ga mau hubungan sama gue, apees bangett ,yang jadi gue terserang GALAUU,, karna termasuk kesalahpahaman,yang semakin memperpanjang konflik di anatara kami.
GALAU itu berlanjut hingga beberapa hari kedepan yang akhirnya gw PUTUS dan terserang penyakit GALAU,
Itu tadi cerita gue,PUTUS CINTA  KARNA PENDING DAN TERSERANG PENYAKIT GALAU.
Gue rasa bukan Cuma gue yang pernah alamin PENDING ITU BIKIN GALAU ,banyak hal di luar sana yang GALAU karena PENDING, Perusahaan bangkrut gara-gara pending dan telat ngirim data kerja sama,di rumah tangga juga ada Percerain gara-gara pending ,ko bisa ? setelah diselidiki seorang suami PENDINGbalik ke rumah gara-gara mapir ke salon++ ,, hhee,,
Satu hal yang gue pelajarin dalam hidup kalian jangan pernah PERNAH PENDING HIDUP KALIAN UNTUK SATU LANGKAH SUKSES, KALO ITU PENDING HARI SEKARANG DAN HARI SELANJUTNYA AKAN TERSERANG PENYAKIT GALAU KRONIS.
Dan masalah wanita itu karena mereka bukan jodoh kalian yang pergi, tanpa memahami diri kalian, sabar man, jodoh itu memang takdir, dan ga ada takdir baik dan jodoh yang baik tanpa usaha.
PENYAKIT GALAU ini sering terjadi sama anak remaja, kenapa ? karena remaja sekarang lebih cenderung berhubungan melalui media sosial yang identik sama Pending.
Ini cerita salah satu temen gue, dia ini GALAUERS (SEBUTAN ANEH BUAT PARA PECINTA ATAU YANG SERING GALAU) gue bingung sama sikap dia , kadang dia curhat sama gue tentang hidup dia, keluarga,pacar,sahabat dia, semuanyaaaaa tentang galau, yang gue bingung saat dia cerita soal pacarnya dia, gimna gue  ga bingung se umur-umur gue ga pernah liat dia jalan sama cewenya,dan bahkan gue ga tau siapa pcarnya dia,
Saat dia cerita tentang pacarnya gue slalu nanya emang lu punya pacar,,? Di pasti selalu jawab lo tu ga pernah percaya kalo gue punya pacar,, naah ini emang bener gue ga pernah percaya, setiap orang pacaran kadang pasti bikin status d bm mesra-mesraan , sedangkan diaa,, setiap bikin status seneng aja ga mesra  ga sampai 5 menit ganti dengan status galau,,
Dan lebih parah setelah gue tanya dia pacaran Cuma lewat masangger doang, ga pernah ketemu dan bahkan ga tau bentuk wajah aslinya gimana.
Pantesan setelah itu dia ngasih liat foto-foto pacarnya cantik-cantik semua, ga tau wajah aslinya ??? sekarangkan ada sebuah aplikasi yang bisa bikin orang jadi perpect, “sotoshoop”.
Makanya buat kalian-kalian jangan terpengaruh sama yang namanya foto dalam sebuah chat masangger terkadang foto itu bisa menipu dan bikin GALAU. Yang bikin GALAU saat kita tahu bahwa muka aslinya jauh dengan apa yang di harapkan.

Ada yang perlu kalian tau cerita ini gue bikin waktu gue GALAU BANGET, AWAL PERTENGKARAN sama pacar gue terus berlanjut gara-gara PENDING , PENDING YANG FATAL BISA MENGAKIBATKAN FITNAH, LALU TERSERANG GALAU KRONIS.


WRITER :ANW (CERPEN LAMA)

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar